Relawan Cak Imin Berbagi Takjil Untuk Pengendara di Jalanan Ciputat

| Kamis, 24/05/2018 22:45 WIB
Relawan Cak Imin Berbagi Takjil Untuk Pengendara di Jalanan Ciputat Relawan Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Ciputat berbagi takjil kepada para pengendara di sepanjang jalan lintas Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (24/5).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Simpatisan dan relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) berbagi takjil, santapan berbuka puasa, di Posko Cinta, Legoso, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Mei 2018 sore.

Usai diresmikan beberapa waktu lalu, posko cinta tersebut selalu ramai dikunjungi, baik dari para pengguna jalan yang melintas maupun warga sekitar yang ingin berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan lintas yang melewati Posko Cinta," ujar salah satu Relawan, Bambang.

Aksi berbagi takjil ini diberikan secara cuma-cuma dan dilaksanakan rutin setiap hari selama bulan Ramadan. "Bukan hanya hari ini saja, Insya Allah setiap hari selama bulan puasa kami akan berbagi takjil," tuturnya.

Sementara itu, seorang warga Ciputat Timur, Zuhri (40), saat melintasi Jalan Legoso, mengatakan senang dengan adanya kegiatan pembagian takjil oleh relawan Cinta tersebut.

"Semoga Cak Imin dalam keadaan sehat selalu, panjang umur, murah rezeki, dan menjadi wapresnya pak Jokowi di Pilpres mendatang," ujar ayah tiga anak ini.

Selain itu, Ratna Sari (41), pengendara yang lain, juga berharap Cak Imin sukses di 2019 mendatang.

Tags : Posko Cinta , Cak Imin , Berbagi Takjil , Ciputat

Berita Terkait