Kiai Said Hingga Yatim Piatu Hadiri Buka Bersama Cak Imin

| Minggu, 27/05/2018 20:39 WIB
Kiai Said Hingga Yatim Piatu Hadiri Buka Bersama Cak Imin Cak Imin didampingi istri, Rustini Murtadho memberi sambutan pada acara Buka Bersama di kediamannya, Jl Widya Chandra IV Jakarta Selatan (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Minggu 27 Mei 2018.

Pantauan redaksi radarbangsa.com, lokasi acara nampak penuh dan sesak oleh ratusan orang yang mengikuti acara tersebut.

Mereka yang mayoritas diantaranya adalah kader-kader PKB, PMII, Kopri, serta kolega Cak Imin antusias dan mulai berdatangan pada pukul 16.00 WIB sore tadi.

Selain itu, nampak pula hadir Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, Sekjen PBNU, Helmy Faisal Zaini, dan beberapa Anggota DPR RI dari FPKB seperti Cucun A Syamsurijal, Nihayatul Wafiroh, Syaiful Bahri Anshori dan lainnya.

Sementara Cak Imin duduk di barisan paling depan bersama para petinggi PKB berhadapan dengan para kadernya. Ia memakai baju koko berwarna putih dan kopiah berwarna hitam.

Dalam agenda buka puasa ini juga diundang anak yatim dari Jabodetabek. Beberapa pengurus PKB pun memanfaatkan momen tersebut untuk saling bersilaturahmi.

Acara lalu dipungkasi dengan shalat Isya dan Taraweh berjamaah.

Tags : Cak Imin , Said Aqil Siroj , PKB , Ramadhan