Kunjungi Posko C1NTA, Agus Sulityono: Relawan Yakin Cak Imin Dampingi Jokowi

| Sabtu, 02/06/2018 22:05 WIB
Kunjungi Posko C1NTA, Agus Sulityono: Relawan Yakin Cak Imin Dampingi Jokowi Anggota FPKB DPR RI, Agus Sulistiyono menyampaikan sambutan di depan peserta Pelatihan Teknologi Pengemasan Makanan di Yogyakarta

GUNUNGKIDUL, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DIY, Agus Sulityono mengunjungi Posko C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia) di Padukuhan Ngelo, Desa Petir, Kecamatan Rongkop Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu 2 Juni 2018.

Dalam kunjungannya, Agus menegaskan bahwa Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah siap menjadi Calon Wakil Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Agus juga menjelaskan, Cak Imin adalah salah satu tokoh muda dari kalangan santri yang istiqomah meneruskan ajaran-ajaran KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
"Cak Imin adalah tokoh muda dari kalangan santri yang senantiasa mengamalkan ajaran Gus Dur yaitu memperjuangkan keadilan dan menghargai perbedaan", ujar Anggota DPR RI Dapil DI. Yogyakarta itu kepada radarbangsa.com.

Agus juga menilai bahwa sosok Cak Imin adalah sosok yang paling cocok mendampingi Joko Widodo dalam Pilpres 2019 nanti. "Seperti yang kita ketahui, di seluruh wilayah di Indonesia sudah dideklarasikan JOIN (Jokowi-Muhaimin), hal ini membuktikan bahwa masyarakat ingin pemimpin bangsa ini diisi oleh kaum nasionalis-santri atau nasionalis-religius", lanjutnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wajiyo, Koordinator Relawan C1NTA Kecamatan Rongkop, Cak Imin adalah tokoh muda yang paling cocok mendampingi Joko Widodo, ia juga yakin bahwa Cak Imin siap dan pasti menjadi Calon Wakil Presiden 2019 mendampingi Joko Widodo.

"Kami relawan C1NTA yakin Cak Imin Cawapres, mendampingi Pak Jokowi", ujar Komandan Banser Rongkop itu.

Silaturahim relawan C1NTA kali ini diakhiri dengan buka bersama. Tampak hadir Suwignyo, Anggota DPRD FKB Kabupaten Gunungkidul dan Kepala Desa Petir Sarju serta ratusan warga.

Tags : Posko C1nta , Cak Imin ,

Berita Terkait