Berkaus JOIN, Cak Imin Hadiri Buka Bersama 1000 Anak Yatim

| Senin, 04/06/2018 17:37 WIB
Berkaus JOIN, Cak Imin Hadiri Buka Bersama 1000 Anak Yatim Cak Imin hadiri buka bersama dengan anak yatim dan relawan Join di DPP PKB (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri acara buka bersama dengan 1000 anak yatim di DPP PKB, Jalan Raden Saleh No.9, Jakarta Pusat, Senin 4 Juni 2018.

Dalam pantauan Radarbangsa.com, Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 itu mengenakan kaos berwarna putih yang bertuliskan JOIN (Jokowi-Muhaimin), berada di tengah-tengah anak yatim dan relawan. Dengan wajah yang `sumringah`, Cak Imin terlihat asyik mendengarkan pembawa acara menyebutkan rangkaian acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin berdoa agar semua anak yatim diberikan kesuksesan sehingga menjadi pemimpin di masa yang akan datang. "Semoga menjadi anak-anak yang sukses dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang," kata Cak Imin. 

Cak Imin juga berterima kasih kepada DPP Perempuan Bangsa yang telah melaksanakan acara buka bersama dengan 1000 anak yatim, "Semoga Perempuan Bangsa semakin maju, menjadi ujung tombak perjuangan PKB," katanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, acara buka bersama 1000 anak yatim ini dimotori oleh DPP Perempuan Bangsa dengan tema `Berbagi C1nta Bersama 1000 Anak Yatim. Selain buka bersama, acara ini juga menggelar lomba menggambar dan mewarnai.

 

Tags : Cak Imin , Perempuan Bangsa ,

Berita Terkait