Hebat, Santri Darul Anwar Raih Juara Pertama Piala Menpora `Pemuda Bicara`

| Selasa, 05/06/2018 22:57 WIB
Hebat, Santri Darul Anwar Raih Juara Pertama Piala Menpora `Pemuda Bicara` Sarjaya (juara pertama, kiri), Komariah (juara kedua, tengah) dan Syahrul Sidik (juara ketiga, kanan) (foto: Facebook Maya Muizatil Lutfillah)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sarjaya, Santri Darul Anwar Nangkabeurit, Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten meraih juara pertama dalam ajang lomba `Pemuda Bicara` yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahara (Kemenpora).

Lomba tersebut digelar dalam rangka menyambut perhelatan olahraga bergengsi Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 Mei 2018 di Gedung Kemenpora Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di kantornya. Diketahui, juara pertama diraih oleh Sarjaya (Serang), juara kedua Komariah (Cilegon) dan juara ketiga Syahrul Sidik (Depok).

"Saya sebagai pimpinan pondok pesantren Darul Anwar turut bangga atas prestasi santri sendiri. Sarjaya ini disamping sering mendapat juara lomba pidato di berbagai event-event penting," kata KH Aang Syiarullah saat dihubungi Radarbangsa.com, Selasa 5 Juni 2018.

Menurut Kiai Aang, Sarjaya merupakan da`i kondang yang sudah tampil dimana-mana. Bahkan saat ini pula, ia mengisi tausyiah tentang Ramadan di Provinsi Lampung. "Dia juga merupakan da`i kondang, sekarang dia lagu mengisi tausiyah Ramadhan di Lampung," tambahnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait