Banom PKB Jatim Bagikan 1500 Takjil CINTA

| Kamis, 07/06/2018 01:18 WIB
Banom PKB Jatim Bagikan 1500 Takjil CINTA Relawan Cak Imin saat membagikan Takjil Cinta. doc. Istimewa

SURABAYA, RADARBANGSA.COM- Lima Banom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur membagi-bagikan 1500 bungkus takjil kepada pengendara di depan kantor DPW PKB Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Ketintang Madya, Kota Surabaya Jawa Timur, Rabu, 6 Juni 2018.

Dengan mengusung semangat TAKJIL C1NTA (Cak Imin Untuk Indonesia), 1500 bungkus takjil diberikankan oleh kader PKB yang terdiri dari Barak Bangsa, Gema Saba, Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, AMI, dan Puluhan kader muda PKB begitu semangat memberikan takjil sebagai menu berbuka puasa.

Sejumlah pengendara pun begitu antusias menerima bungkusan takjil tersebut. “Semoga PKB menang dan Cak Imin jadi wakil presiden.” kata salah satu pengendara dengan sumringah.

Gus Hilmy, Ketua DPD Barak Bangsa Jawa Timur mengatakan, pembagian takjil tersebut dilaksanakan karena ingin mendapatkan berkah bulan Ramadhan.

“Tidak lain karena di bulan Ramadlan kita sudah seharusnya berlomba-lomba melakukan kebaikan,” tukasnya.

Gus Mi’yar juga menambahkan bahwa kegiatan Pembagian Takjil C1NTA – Cak Imin untuk Indonesia yang dimulai dari pukul 16.30 WIB, dengan harapan dan doa semoga Cak Imin menjadi Wakil Presiden.

“Doa waktu berbuka itu mustajabah (diterima), semoga doa kami agar Cak Imin menjadi Wakil Presiden terwujud,” tuturnya.

Tags : Takjil CINTA , PKB JATIM

Berita Terkait