Menpora Berharap Film Lima Jadi Motivasi Atlet Hadapi Asian Games

| Kamis, 07/06/2018 23:22 WIB
Menpora Berharap Film Lima Jadi Motivasi Atlet Hadapi Asian Games Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga RI). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku senang setelah menonton film Lima. Film garapan Lola Amaria menceritakan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan masyarakat.

"Saya senang film ini menceritakan kondisi nyata makna Pancasila di tengah-tengah kehidupan masyarakat kita," kata Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Apalagi, tambah Menpora, film Lima juga ada semangat olahraga untuk mendukung Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang akan digelar Agustus hingga September nanti.

"Saya kira film ini sangat bagus, jujur, obyektif dan idealis dalam menyampaikan pesan ke dalam ceritanya," tambahnya.

Setelah menonton film itu, Menpora berharap dapat menjadi motivasi bagi para atlet Indonesia terutama dalam menghadapi perhelatan lomba olahraga bergengsi tersebut.

"Saya kira ada pesan yang disampaikan terkait motivasi terhadap atlet olahraga, saya harap semua pengurus PB, atlet hingga stake holder olahraga di Indonesia harus menyaksikan film ini," harapnya.

Tags : Film Lima , Asian Games ,

Berita Terkait