Kerap Lihat Baliho Cak Imin Cawapres, Andre Taulany: Gue Banget

| Jum'at, 08/06/2018 20:58 WIB
Kerap Lihat Baliho Cak Imin Cawapres, Andre Taulany: Gue Banget Cak Imin berbincang dengan Host Ini Talk Show Net TV, Andre Taulany (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANSGA.COM - Suasana kocak dan penuh canda tawa tak terelakkan saat Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri salah satu program unggulan Net TV, Ini Talk Show, Jumat 8 Juni 2018.

Walaupun pemandu acara tersebut, Andre Taulany kerap melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan erat dengan dunia politik, namun acara itu tetap begitu segar dan tidak membosankan.

Seperti ketika Andre mengaku kerap melihat baliho-baliho besar bertuliskan “Muhaimin Iskandar Cawapres 2019”. Andre pun mengabadikannya lewat foto dan mengagumi kreatifitas pemasangnya.

“Saya pernah melihat baliho-baliho Cak Imin, ini foto-fotonya (sambil menampilkan beberapa gambar baliho di layar). Sampai (ada foto) di atas air, di laut juga ada tuh. Gue banget,” ungkap Andre disambut gelak tawa hadirin.

Usai menunjukkan foto-foto baliho itu, Andre lalu bertanya kepada Cak Imin. “Jadi Cak Imin ini beneran mengajukan diri menjadi Cawapres?,” Tanya Andre.

“Insyaallah. Teman-teman saya itu pasang gambar banyak dimana-mana,” jawab Cak Imin.

Panglima Santri Nusantara ini lalu menjelaskan antusiasme kader dan relawan Cak Imin memasang baliho di seantero Indonesia. Dia tegaskan pemasangan baliho tersebut adalah inisiatif mereka sendiri.

“Begitu enaknya punya banyak anak buah. Dimana-mana bisa langsung pasang sendiri-sendiri, gratis. Haha,” kata Cak Imin sembari terkekeh-kekeh.

Obrolan semakin kocak kala Andre yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang Selatan dan Depok ini mengaku juga memiliki baliho seperti milik Cak Imin.

“Saya dulu juga punya Cak baliho kayak gitu. Masih saya simpan, ya kali-kali pengen dipasang lagi disebelahnya Cak Imin,” ujar Andre.

Mendengar celoteh Andre, Nunung yang sedari awal hanya duduk terpaku sontak berkata. “Mas Andre, sampean jadi pelawak saja ngantukan kok, mau jadi pejabat,” timpal Nunung diikuti riuh tawa seluruh penonton di studio Net TV.

Tags : Cak Imin , Andre Taulany , Net TV