Lepas Peserta Mudik Cinta, Cak Imin Minta Didoakan Jadi Wapres

| Minggu, 10/06/2018 19:26 WIB
Lepas Peserta Mudik Cinta, Cak Imin Minta Didoakan Jadi Wapres Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) foto bersama peserta Mudik Cinta di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Minggu (10/6). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar mudik bersama jelang lebaran Idul Fitri, Minggu, 10 Juni 2018 siang, di Parkiran Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Sebanyak 20 bus telah siap untuk mengantar para pemudik dengan rute Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Mudik bersama yang bertajuk "Mudik Cinta" tersebut langsung dilepas oleh ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Para peserta mudik juga sempat foto bersama dan `ngevlog` bersama Cak Imin.

Sebelum melepas para pemudik, wakil ketua MPR RI itu menyampaikan sambutan dan menitip do`a kepada peserta mudik agar dimudahkan dan dilancarkan untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang. Menurut Cak Imin, do`a orang yang sedang dalam perjalanan di bulan Ramadan ini dikabulkan oleh Allah SWT.

"Orang yang akan bepergian, doa nya akan dikabulkan oleh Allah SWT. Orang yang pergi dari rumah dalam perjalanan, apalagi dalam bulan suci Ramadan, Insya Allah setiap detik doanya akan dikabulkan oleh Allah SWT," kata Cak Imin di TIM, Jakarta, Minggu (10/6).

Untuk itu, pria asal Jombang Jawa Timur itu meminta do`a kepada seluruh peserta mudik yang berjumlah lebih dari 1.100 orang tersebut agar dirinya dimudahkan untuk maju sebagai Capres atau Wapres. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia `Mudik Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia). Saya mohon didoakan untuk menjadi Wapres, minimal Capres atau sebaliknya," ujar Cak Imin.

Tags : Mudik Cinta , Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait