Cak Imin Berikan Tausyiah Ramadan di Masjid Agung Kota Mojokerto

| Senin, 11/06/2018 21:09 WIB
Cak Imin Berikan Tausyiah Ramadan di Masjid Agung Kota Mojokerto Cak Imin saat memberikan tausyiah di Masjid Agung Kota Mojokerta (foto: Radarbangsa)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengikuti tarawih bersama dengan para kiai, ulama dan masyarakat di Masjid Al Fattah, Jl. KH. Hasyim Asy`ari, Kelurahan Kauman Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin 11 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin memberikan tausyiah Ramadan di hadapan para ratusan jamaah taraweh. Cak Imin didampingi sejumlah pejabat diantaranya Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar (Gus Halim) dan Anggota DPR RI Fraksi PKB Lukman Khakim serta pejabat lainnya.

Setelah itu, Cak Imin juga dijadwalkan akan diberi mandat sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang oleh para kiai dan ulama se-Kabupaten Mojokerto  di Di Yayasan Pendidikan dan Sosial Asy Syarif, Jalan Raya Asy-Syarif, Nomor 09, Brangkal, Sooko, Mojokerto.

Diketahui sebelumnya, Cak Imin menghadiri acara Patrol Cinta, santunan anak yatim dan buka bersama dengan masyarakat Mojokerto di rumah Pandu, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Tags : Cak Imin , Cawapres ,