Di Hadapan Kiai Se-Mojokerto, Cak Imin Optimis PKB jadi Partai Pemenang Kedua

| Senin, 11/06/2018 23:55 WIB
Di Hadapan Kiai Se-Mojokerto, Cak Imin Optimis PKB jadi Partai Pemenang Kedua Saat Cak Imin memberikan sambutan di acara Safari Cinta Ramadan di Kabupaten Mojokerto (foto: Dok PKB)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri acara Safari Cinta Ramadan bersama Forum Kiai Nahdliyin Kabupaten Mojokerto di Di Yayasan Pendidikan dan Sosial Asy Syarif, Jalan Raya Asy-Syarif, Nomor 09, Kelurahan Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kedatangan Cak Imin didampingi oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar disambut oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ida Fauziyah beserta para kiai dan ulama se-Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyampaikan rasa optimisnya bahwa PKB akan menjadi partai pemenang kedua di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang atau setelah PDI Perjuangan. "Ada kabar gembira, tadi siang saya mendapatkan informasi, dikirimi hasil survei partai internal non PKB, alhamdulillah posisi PKB yang pemilu kemarin (2014) posisinya di nomor lima, hasil survei tertutup dan terbaru, kita berada di posisi nomor 3," kata Cak Imin di hadapan para kiai dan masyarakat Mojokerto.

"Padahal satu bulan yang lalu, survei yang sudah dipublikasikan kita di posisi ke 4, mengalahkan Demokrat, tahadusan bini`mah, tidak hanya sudah nyalip Demokrat, tetapi juga nyalip partai Golkar. Target kita ingin menyalip Gerindra, tapi alhamdulillah hari ini, kalau kita terus bekerja insya Allah kita nomor 2," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, orang nomor satu di PKB ini menghadiri acara Patrol Ramadan, Santunan Anak Yatim serta buka bersama dengan masyarakat Mojokerto. Setelah itu dilanjutkan dengan tarawih bersama sekaligus mengisi tausyiah ramadan di Masjib Agung Al Fattah, Jalam KH. Hasyim Asy`ari, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Tags : Cak Imin , Cawapres ,