KH Marzuki Mustamar Bacakan Hizib Nashor Untuk Kemenangan Abah Anton-Syamsul

| Selasa, 19/06/2018 21:17 WIB
KH Marzuki Mustamar Bacakan Hizib Nashor Untuk Kemenangan Abah Anton-Syamsul Calon Walikota Malang Syamsul Mahmud

MALANG, RADARBANGSA.COM - Pimpinan Pondok Pesantren Sabilur Rosyad, Gasek, Karangbesuki, Malang, KH. Marzuki Mustamar memberi tausiyah pada acara Halal bi Halal warga Kota Malang bersama Calon Wali Kota Malang Abah Syamsul Mahmud di Lowokwaru, Kota Malang, Selasa, 19 Juni 2018.

Silaturahim dan Halal bi Halal yang digelar oleh Calon Wakil Walikota Kota Malang, Abah Syamsul Mahmud ini dihadiri oleh para masyayikh dan habaib se-Kota Malang seperti KH Dahlan Thamrin (Mantan Ketua PCNU Kota Malang), KH. Hasan Amin (Mustasyar PCNU), Gus Abdul Hakim Hidayat (Putra KH Hasyim Muzadi), Habib Hasan Bin Alwi Bin Hud (Ketua Rabithah Alawiyyin Kota Malang) dan sejumlah jajaran PCNU Kota Malang, seperti KH Ubaidillah, Abah Nur Hasyim, Ustadz Sulthon (Ketua Ma’arif Kota Malang) dan sejumlah Habaib dan Kiai Affandy (Ketua Dewan Syura PKB Kota Malang).

Dalam tausiyah tersebut, KH Marzuki Mustamar menitip pesan kepada Cawali Abah Syamsul jika nanti terpilih agar tetap berkonsultasi dan berkoordinasi dengan para Kiai, Habaib, dan Nahdlatul Ulama karena pasangan Abah Anton-Syamsul Mahmud ini diberangkatkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan didukung oleh para Kiai, Habaib dan Masyayikh Nahdlatul Ulama Kota Malang.

KH Marzuki Mustamar juga menekankan agar kebersamaan pasangan Asyik (Abah Anton-Syamsul Huda) dengan para Masyayikh dan Habaib tidak berhenti pada saat memberangkatkan dan memenangkan Pilkada tetapi terus langgeng tidak tergoyahkan hingga 5 tahun mendatang.

Untuk kemenangan Abah Syamsul dalam Pilkada Kota Malang, KH Marzuki Mustamar mengajak ratusan warga yang hadir memanjatkan Hizib Nashor. Semoga semua penghalang disingkirkan oleh Allah SWT.

Diakhir acara, KH Marzuki Mustamar berfoto `Salam Dua Jari` bersama Cawali Abah Syamsul Mahmud. Kesediaan KH Marzuki Salam Dua Jari seolah menjadi pertanda bahwa pasangan No urut 2 Kota Malang (Abah Anton-Syamsul Mahmud) akan memenangkan Pilkada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Tags : Abah Anton-Syamsul

Berita Terkait