Laporkan Hasil Pilkada Jateng, Cak Imin Apresiasi Kerja Keras Sudirman Said-Ida Fauziyah

| Rabu, 04/07/2018 15:37 WIB
 Laporkan Hasil Pilkada Jateng, Cak Imin Apresiasi Kerja Keras Sudirman Said-Ida Fauziyah Sudirman Said dan Ida Fauziyah saat menemui Cak Imin di kantor DPP PKB. doc. PKB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Pasangan nomor urut dua yang bertarung dalam pilkada Jawa Tengah, Sudirman Said- Ida Fauziyah bertemu dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Sudirman Said yang tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 12.00 WIB, langsung di sambut oleh Ida Fauziah yang sudah lebih awal berada di ruangan Cak Imin, Rabu, 4 Juli 2018.

Sudirman melaporkan bahwa tim pemenangannya di lapangan  banyak mengalami intimidasi. 
"Saya sampaikan kepada Ketua Umum PKB bahwa tim yang membawa uang konsumsi saksi disergap di jalan tol, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi suasana di lapangan," kata Sudirman

Selain terkait intimidasi, Sudirman juga melaporkan bahwa Pilkada Jateng DPT banyak yang bermasalah dan keterlambatan lelang yang menjadi faktor dalam kerja tim pemenangnnya.

Meskipun berjuang dengan segala keterbatasannya, akan tetapi Cak Imin mengapresiasi kerja keras pasangan Sudirman Said-Ida Fuziah.

"Kita berikan penghargaan yang tinggi kepada pasangan ini yang telah bekerja keras dengan seluruh keterbatasan, dana yang terbatas, waktu yang terbatas. Kita ucapkan terima kasih," kata Cak Imin

Cak Imin tetap bersyukur dengan hasil Pilkada Jateng.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Jateng kepada pasangan Sudirman-Ida. Aspirasi mereka akan terus kita perhatikan," pungkas Cak Imin.

 

Tags : Sudirman Said Ida Fauziyah , Cak imin , Pilkada Jateng

Berita Terkait