Cak Imin: Siapapun Capresnya, Kalau Cawapresnya Saya Itu yang Menang

| Rabu, 04/07/2018 16:21 WIB
Cak Imin: Siapapun Capresnya, Kalau Cawapresnya Saya Itu yang Menang Cak Imin menemui awak media usai silaturrahim dengan Cagub Jawa Barat, Ridwan Kamil (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar mengaku belum mengetahui wacana Jusuf Kalla didampingi Agus Harimurti Yudhoyono.

Justru pria yang akrab disapa Cak Imin ini nampak tak peduli. Dia berseloroh siapapun sosok yang maju bersamanya sebagai Capres-Cawapres akan menang.

“Saya belum dengar itu, pokoknya siapapun capresnya, kalau cawapresnya saya, itu yang menang,” ungkap Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2018.

Optimisme Cak Imin ini tentu bukan hanya isapan jempol. Mandat dan dukungan dari segenap elemen bangsa yang setiap hari mengalir deras kepadanya menjadi salah satu bukti jika Cak Imin adalah sosok yang sangat potensial.

Ditambah pula dengan elektabilitas sang Panglima Santri Nusantara itu yang terus merangkak naik.

Kendati demikian, Wakil Ketua MPR RI ini menegaskan masih konsisten menyukseskan JOIN, akronim Jokowi-Cak Imin untuk kontestasi Pilpres 2019.

“Saya belum punya rencana seandainya, rencananya tetap JOIN dan kami sudah resmikan 35 ribu posko. Silakan saja kalau ada yang anggap JOIN itu tak resmi, yang penting bagi saya itu resmi, hak saya,” tegasnya sambil tertawa.

Tags : Cak Imin , Jokowi , JOIN , Pilpres