Indonesia Masuk 10 Negara Teraman, Ini Pesan Jokowi

| Rabu, 11/07/2018 19:40 WIB
Indonesia Masuk 10 Negara Teraman, Ini Pesan Jokowi Presiden Jokowi saat mengunjungi Venue Asian Games 2018 (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia masuk dalam 10 negara teraman di dunia. Menurut Presiden Joko Widodo, capaian itu merupakan hasil kerja keras dari semua elemen bangsa.

“Sebuah capaian yang membanggakan kita semuanya yang harus kita jaga dan kita pertahankan,” kata Presiden Jokowi di Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

Meski demikian, Presiden Jokowi tetap mengingatkan kepada seluruh Anggota Kepolisian (Polri) agar tidak berpuas diri karena Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat.

“Selain itu, Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman kejahatan terorisme. Negara-negara majupun sedang menghadapi ancaman yang sama,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Jokowi, Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman kejahatan terorisme. "Negara-negara majupun sedang menghadapi ancaman yang sama,” tukasnya.

Mantan Wakikota Solo itu, meminta agar seluruh anggota Polri jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam mejalankan tugas.

Tags : Indonesia , Polri ,