Cak Imin: Hingga Saat ini PKB Tetap JOIN

| Kamis, 12/07/2018 16:52 WIB
Cak Imin: Hingga Saat ini PKB Tetap JOIN Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan, hingga saat ini PKB masih tetap mendukung JOIN (Jokowi-Cak Imin) untuk Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Cak Imin saat diwawancara awak media usai menjadi Keynote Speach dalam Dialog Kebangsaan: Kembali Kepada Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018 siang.

"Sampai hari ini belum ada opsi selain JOIN. Saya tetap Jokowi sampai pendaftaran ke KPU," kata Cak Imin.

Proses penentuan figur yang akan mendampingi Jokowi pada Pemilu mendatang masih menjadi pembahasan yang panjang didalam koalisi Pemerintah. Selain itu, pertemuan antar Ketua umum partai juga masih intens dilakukan sampai saat ini guna membahas sosok yang tepat untuk mendampingi Jokowi.

Atas dasar itu pula, Cak Imin mengungkapkan bahwa Partai yang dipimpinnya tidak akan mengganti dukungan. Wakil Ketua MPR RI itu menyebut bahwa pasangan Jokowi-Cak Imin sudah direstui oleh Kiai dan Ulama, sehingga dirinya terus bergerak untuk menyosialisasikan JOIN ke seluruh Indonesia.

"Sebelum janur kuning melengkung, kita tetap JOIN," tegas Cak Imin. 

Tags : Cak Imin , JOIN , Jokowi , Pilpres 2019