Pemerintah Pertimbangkan Penurunan Harga Tiket Asian Games 2018

| Kamis, 12/07/2018 19:46 WIB
Pemerintah Pertimbangkan Penurunan Harga Tiket Asian Games 2018 Logo Asian Games 2018. (Foto: asiangamesid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemerintah mempertimbangkan akan menurunkan harga tiket pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Hal ini sebagai respon pemerintah terhadap banyaknya keluhan dari masyarakat karena terlalu mahal.

Demkian disampaikan Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani saat memimpin Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait persiapan cabang olahraga (Cabor) dan Ticketing Asian Games 2018, di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis 12 Juli 2018.

Puan Maharani menjelaskan bahwa penjualan tiket Asian Games sudah dilakukan pada awal Juli ini seperti melalui kiostix.com (melalui online). Tidak hanya melalui online, pemerintah juga menjual secara offline.

“Termasuk menggerakan komunitas olahraga terkait yang terdapat di DKI Jakarta, Palembang dan Jabar. Distribusi tiket undangan juga akan dilakukan kepada Kementerian dan Lembaga. Pemerintah juga akan menjamin keamanan para penonton baik di dalam maupun di luar arena olahraga,” jelasnya.

Dalam rapat RTM cabang olahraga dan ticketing, hadir juga Menpora Imam Nahrawi, Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Heryanto, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Wamenkeu Mardiasmo.

Tags : asian games 2018 ,