Cak Imin Kandidat Cawapres Jokowi, PKB Banjar Gelar Syukuran

| Sabtu, 14/07/2018 18:40 WIB
Cak Imin Kandidat Cawapres Jokowi, PKB Banjar Gelar Syukuran Ketua DPC PKB Banjar, Pribadi Heru bersama pengurus dan juga kader PKB Banjar menggelar syukuran usai Jokowi sebut Cak Imin sebagai salah satu kandidat Cawapresnya (dok PKB)

BANJAR, RADARBANGSA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjar, Pribadi Heru bersyukur dan menyambut baik pernyataan Joko Widodo yang menyebut salah satu nama cawapres adalah Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Saya sangat bersyukur Ketum kita, pak Muhaimin Iskandar masuk sebagai kandidat Cawapres pak Jokowi,” kata Heru dalam sebuah video yang diterima radarbangsa.com, Sabtu 14 Juli 2018.

Sebagai ungkapan rasa syukur itu, Heru bersama pengurus dan kader PKB Banjar lalu menggelar doa bersama agar pasangan yang biasa disebut JOIN (Jokowi-Muhaimin) itu dapat terwujud.

Menurut Heru, Jokowi dan Cak Imin adalah pasangan yang saling melengkapi, nasionalis dan religius. Karena itu dia menaruh harapan besar Jokowi betul-betul bisa segera menetapkan Cak Imin sebagai Cawapresnya.

“Harapan saya Cak Imin terpilih menjadi pendamping bersama bapak Joko Widodo,” pungkas Heru. Acara lalu dilanjutkan makan bersama dengan menu sederhana khas Banjar.

Sebelumnya, Jokowi menyatakan jika salah satu nama Cawapres yang dia kantongi adalah Cak Imin. Hal itu dikemukakan kala keduanya meninjau venue Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City di Palembang.

“Sudah ada di saku saya, sudah ada. Saya harus ngomong apa adanya bahwa salah satu nama itu adalah pak Muhaimin Iskandar,” kata Jokowi.

Tags : Cak Imin , Jokowi , JOIN

Berita Terkait