Kala Menpora `Ganteng` Malaysia Kutip Petuah Bung Karno

| Senin, 16/07/2018 21:58 WIB
Kala Menpora `Ganteng` Malaysia Kutip Petuah Bung Karno Menpora Malayasia Syed Saddiq Abdul Rohman (foto: Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Sukan dan Belia (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rohman mengutip petuah (kata-kata) Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno (Bung Karno) di akun Instagramnya @syedsaddiq.

"Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia, Soekarno (Bung Karno)," tulis @syedsaddiq, Senin 16 Juli 2018.

Menanggapi postingan Menpora ganteng tersebut, para netizen yang terus berbondong-bondong ikut komentari. "Hebatnya @syedsaddiq Sangat menghormati negara tetangganya. Tetaplah seperti ini," tulis @annedanessaharris.

"Bangga, petuah(kata-kata) dari presiden kita Bung Karno menjadi pemicu semangat mu @syedsaddiq dan semoga tetap menjadi penyemangat kita semua," komentar @intanpertiwiintan.

Tidak hanya komentar bangga, ada juga netizen yang berkomentar kekagumannya kepada Menpora ganteng dan muda itu. "Beri aku cinta mu, niscaya akan ku jaga dunia dn akhirat," tulis @tiarawahyuni02.

Sementara akun @chocho_hirwanto mengajak kepada para pemuda baik dari Indonesia maupun Malaysi mengajak bersama-sama membangun bangsa sehingga dapat `mengguncangkan dunia`, "Ayo Pemuda Indonesia dan Pemuda Malaysia, kita sama2 serumpun dan kita guncangkan Dunia dari ASEAN," tulisnya.

Tags : Syed Saddiq Abdul Rohman ,

Berita Terkait