Daftarkan Bacaleg ke KPUD, PKB Tanah Datar Target Raih Tiga Besar

| Selasa, 17/07/2018 22:50 WIB
Daftarkan Bacaleg ke KPUD, PKB Tanah Datar Target Raih Tiga Besar Logo PKB.

PADANG, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Datar, Selasa 17 Juli 2018 di bawah Nakhoda Himidarma dengan berseragam lengkap resmi mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanah Datar untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung PKB. Selain Himidarma dan Bacaleg, turut hadir mendampingi pengurus PKB Kabupaten Tanah Datar Bahrum (Sekretaris DPC), serta LPP PKB Riyadi, SE. 

Himidarma dan rombongan tiba di KPU sekitar jam 19.30 WIB dan lansung disambut oleh ketua KPU kabupaten Tanah Datar, Fahrul Rozi beserta komisioner lainnya. Adapun proses pendaftaran langsung dipimpin oleh Ketua PKB sendiri.

“Kita berterima kasih kepada seluruh pengurus, mulai dari DPC, PAC yang telah bekerja maksimal dalam menjaring Bacaleg dan alhamdulillah telah (berhasil) mendaftarkan Bacaleg ke KPU tanah datar,” ucap Himidarma.

Dia juga berharap Bacaleg yang didaftarkan tidak ada masalah dan juga partai PKB memasang target masuk tiga besar dalam perolehan suara nantinya.

“kita berharap semua Bacaleg yang kita daftarkan semuanya lulus untuk menjadi caleg, dan melihat potensi dari bacaleg, Insya Allah kita masuk tiga besar nantinya”, harap Himidarma.

Sementara itu, Ketua KPU Fahrul rozi juga membenarkan bahwa hari ini sudah mulai banyak yang mendaftarkan Bacalegnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik yang telah menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk setiap tahapannya.

“Benar, pada hari ini kami KPU Kabupaten Tanah Datar telah menerima Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk pendaftaran, kita menghimbau dan berharap kepada partai lain agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, yang mana untuk tahapan pendaftaran bacaleg kita mulai dari tanggal 4 sampai 17 Juli 2018 ”. Ucap fahrul rozi

Dikesempatan yang sama, Riyadi, SE sebagai Ketua LPP PKB Kabupaten Tanah Datar mengatakan, bahwa Partai PKB dalam pendaftarannya tidak ada masalah dan tentu kita tunggu proses dan tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar dan tidak ada masalah, dan pendaftaran pun berjalan cepat sekitar 50 menit, tentu kami akan menunggu evaluasi dan tahapan selanjut nya”, ujarnya.

Tags : PKB Tanah Datar , Bacaleg , KPU Tanah Datar

Berita Terkait