Ingin Ciptakan Sejarah Baru, PKB Kota Pariaman Optimis Raih Tiga Kursi DPRD

| Rabu, 18/07/2018 01:35 WIB
Ingin Ciptakan Sejarah Baru, PKB Kota Pariaman Optimis Raih Tiga Kursi DPRD Pengurus DPC PKB Kota Pariaman menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Pariaman, Selasa (17/7) malam. (Foto: Istimewa)

PARIAMAN, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Pariaman resmi mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, Selasa, 17 Juli 2018 malam. Rombongan yang tiba di kantor KPU pukul 21.00 Wib langsung disambut oleh Komisioner KPU Kota Pariaman untuk menyerahkan berkas Bacaleg. 

Dari tiga daerah pemilihan (Dapil) di Kota Pariaman, PKB memenuhi kuota 100% keterwakilan, termasuk keterwakilan perempuan 30% di tiap dapil. Terpenuhinya kuota tersebut diyakini oleh Ketua PKB Kota Pariaman Fadir Afdal bisa meraih hasil yang baik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

PKB, jelasnya, optimis mampu meraih satu kursi satu dapil. Karena menurut Fadir, PKB telah jauh-jauh hari menyiapkan kader terbaiknya untuk maju pada Pileg 2019.

"Kami optimis meraih satu kursi satu dapil. Para kader terbaik sudah kita persiapkan dari jauh hari untuk maju pada Pileg 2019, salah satunya Ketua PW AMI Sumatera Barat, Fadli Jamal," kata Fadir. 

Keyakinan itu, ungkap Fadir sangat beralasan karena sebelumnya calon Walikota yang diusung PKB, Genius Umar-Mardison mampu memenangkan Pilkada Walikota 27 Juni lalu.

Dia juga bertekad ingin membuat sejarah baru di Kota Pariaman dengan memenangkan PKB pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami ingin membuat sejarah baru. PKB Kota Pariaman bisa mengantarkan kader terbaiknya duduk di kursi DPRD Kota Pariaman," pungkasnya. 

Tags : PKB Kota Pariaman , Bacaleg , Pemilu 2019

Berita Terkait