Cak Imin Mohon Doa Restu ‘Nyawapres’, Muslimat NU: Amin!

| Rabu, 18/07/2018 06:35 WIB
Cak Imin Mohon Doa Restu ‘Nyawapres’, Muslimat NU: Amin! Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar memberi tausyiah kebangsaan di depan 7000 jamaah Muslimat NU Demak (dok PKB)

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Nusantara Mengaji kembali menggelar khataman Alquran. Tiga ribu kali khataman Alquran yang digelar di masjid Agung Demak ini diikuti oleh 7000 ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama, Selasa 17 Juli 2018.



Dalam Tausiah Kebangsaannya, Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan Khataman Alquran bukan saja bertujuan untuk melestarikan, menggaungkan, mengkhidmatkan khatmil Quran, tetapi juga mencari berkah yang menjadi bagian dari upaya dan ikhtiar lahiriah.

“Semoga ini menjadi modal dan kekuatan yang dinilai Allah untuk melancarkan ihtiar dan kerja keras kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” papar Cak Imin.



Ribuan ibu-ibu ini juga mengamini Cak Imin menjadi wakil Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang sesuai dengan mandat yang diberikan Kiai Sepuh dan Ulama Nusantara.



“Perjuangan NU, PKB, warga Nahdliyin, para Ulama Kiai didalam pemerintahan dan kenegaraan tidaklah mudah. Doakan saya dalam berjuang menjadi Wapres RI, dan dilancarkan usaha ini,” ucap Cak Imin.



Harapan Cak Imin itu sontak disambut kalimat amin serentak oleh ribuan jamaah yang hadir. “Amin….,” teriak ibu-ibu.



Panglima Santri Nusantara ini juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus berusaha memperjuangkan nilai-nilai, ajaran, doktrin para masyayikh, ulama, pesantren, tradisi dan budaya Nahdliyin dan Nahdliyat.

“Ini bukan hanya tumbuh di masyarakat tetapi juga mendapatkan perhatian, dan bahkan yang lebih penting mewarnai seluruh keputusan pemerintah negara bangsa,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Cawapres

Berita Terkait