Menpora Sambut Kedatangan Zohri di Soeta

| Rabu, 18/07/2018 16:49 WIB
Menpora Sambut Kedatangan Zohri di Soeta Lalu Muhammad Zohri meraih Medali Emas pada kejuaraan IAAF, Finlandia.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut kedatangan peraih medali emas Kejuaran Atletik Dunia U-20 Lalu Muhammad Zohri di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten 17 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi langsung mengalungkan bunga sekaligus menyerahkan secara simbolis uang bonus pembinaan dari pemerintah sebesar Rp 250 juta dan dari BUMN PT Pegadaian (Persero) berupa tabungan emas seberat 1 Kg.

"Terima kasih kepada semua pihak, keluarga, pelatih yang terus mendampingi. Terima kasih Lalu Muhammad Zohri yang telah mengibarkan Merah Putih di Finlandia," kata Menpora Imam Nahrawi dilansir kemenporagoid, Rabu 18 Juli 2018.

Menanggapi hal itu, Lalu Muhammad Zohri mengaku tak menyangka akan mendapatkan medali emas di Finlandia. "Pada awalnya saya tidak pernah menyangka, namun saya percaya diri dan yakin pertolongan Tuhan, saya bersyukur kepada Allah bisa menjadi juara," katanya.

Menpora mengajak kepada semua pihak untuk terus mendukung atlit nasional agar terus berprestasi demi mengharumkan tanah air, "Perjuangan masih panjang, mari kita dukung terus dan doakan agar Zohri tetap fokus di Asian Games," ajaknya.

Tags : Menpora , Zohri ,