Bertemu Jokowi, Zohri Merasa Bangga dan Bahagia

| Rabu, 18/07/2018 19:26 WIB
Bertemu Jokowi, Zohri Merasa Bangga dan Bahagia Presiden Jokowi bersama Juara Dunia Lari, Lalu Muhammad Zohri (foto: setkab)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengajak Lalu Muhammad Zohri untu berkeliling di kawasan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu 18 Juli 2018.

Juara dunia lari U-20 nomor 100 meter itu, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan bangga bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu. “Saya yang paling berkesan diajak keliling-keliling di Istana. Luar biasa ini. Diajak ngobrol-ngobrol ini, kuda, ikan, banyak sekali,” kata Lalu Muhammad Zohri.

Kepada awak media, Zohri mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berpesan kepadanya agar terus mempertahankan prestasi terutama untuk menghadapi perhelatan akbar, Asian Games 2018.

“Semoga sehat, semoga saya bisa menampilkan terbaik di Asian Games. Saya semangat latihan, jangan sombong, jangan, jangan sombong. Selalu rendah hati karena perjalanan saya insyaallah masih panjang,” tukas Zohri. 

Diketahui, pelari nomor 100 meter itu mendapatkan berbagai hadiah dari berbagai pihak seperti sebuah rumah dari Presiden, beasiswa dari Kemenpora, satu unit rumah dari Kemendagri serta masih banyak lagi. 

Tags : Jokowi ,