Cak Imin: PMII Rumah Para Pemimpin Bangsa

| Jum'at, 20/07/2018 17:54 WIB
Cak Imin: PMII Rumah Para Pemimpin Bangsa A Muhamin Iskandar

JAKARTA, RADABANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IKA PMII VI di Hotel JS Luwansa, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 20 Juli 2018.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengaku bangga diberikan kesempatan untuk memberikan orasi ilmiah atau pidato di hadapan ribuan alumni dan kader PMII yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Sungguh saya merasa bangga dan bersyukur diberikan kesempatan untuk orasi atau pidato (di acara Munas ini)," katanya.

Bagi Cak Imin, PMII merupakan organisasi yang berhasil mencetak kader-kader menjadi pemimpin bangsa, baik di eksekutif, legislatif, organisasi maupun lembaga lain. Seperti halnya Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan masih banyak lagi.

"PMII adalah rumah yang mampu mencetak orang-orang yang siap memimpin dan membawa Indonesia menjadi kuat," jelas Cak Imin.

Maka, lanjut Panglima Santri Nusantra yang juga Cawapres RI itu, formasi IKA PMII adalah formasi barisan kekuatan yang akan membawa solusi di setiap persoalan elemen bangsa.

Tags : Cak Imin , IKA PMII ,

Berita Terkait