Mendes Hadiri Festival Kopi Nusantara di Jakarta

| Jum'at, 20/07/2018 23:33 WIB
Mendes Hadiri Festival Kopi Nusantara di Jakarta Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo hadiri gelaran Festival Kopi Nusantara di Jakarta (foto: kemendes)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo menghadiri Peresmian festival kopi nusantara di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis 19 Juli 2018.

Dalam kesempatan itu, banyak pecinta kopi yang kaget dengan pengakuan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Eko mengakui bahwa dalam sehari menghabiskan 9 gelas kopi per hari.

"Saya minum kopi bisa sampai 9 gelas per hari. Tapi kalau terlalu banyak minum kopi itu harus diimbangi minum susu untuk menghindari tulang keropos," ujar Mendes.

Eko mengapresiasi gelaran festival kopi nusantara itu. Ia berharap dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menikmati kopi-kopi nusantara.

"Bayangkan kopi luwak harganya mahal sekali. Kalau ada kurator akan menjadi lifestyle dan paling penting bisa mendapatkan pendapatan lebih kepada para petani kopi di desa," harapnya.

Tags : Kopi Nusantara ,

Berita Terkait