Dihadiri Jokowi, Puncak Harlah PKB ke 20 Digelar Malam Ini

| Minggu, 22/07/2018 08:46 WIB
Dihadiri Jokowi, Puncak Harlah PKB ke 20 Digelar Malam Ini Dok PKB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puncak perayaan Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (Harlah PKB) ke 20 akan digelar malam ini, Minggu 22 Juli 2018 bertempat di Grand Sahid Hotel, Jakarta.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin secara langsung akan menyampaikan pidato politik sekaligus refleksi Harlah PKB ke 20.

Harlah kali ini sangat istimewa bagi PKB lantaran Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir. Jokowi akan berbaur dengan ribuan kader PKB di lokasi acara.

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja dikabarkan akan mendampingi orang nomor wahid di Indonesia, serta para pimpinan Partai Politik juga akan hadir.

Sementara resepsi Harlah PKB ke 20 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan diawali makan malam.

Sejumlah kegiatan pra Harlah telah dilakukan. Salah satunya launching buku yang ditulis oleh Almarhum Miftah Farid untuk Cak Imin berjudul “Gagasan Cak Imin; Untuk Perlindungan Pekerja Migran Indonesia”.

Lewat buku ini, Miftah menjabarkan berbagai capaian serta prestasi Cak Imin membela kaum buruh dan pekerja migran selama di DPR maupun ketika dia menjadi Menakertrans di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Harlah 20 PKB

Berita Terkait