Gelar Harlah ke-20 di Pantai Kuwaru, PKB DIY Doakan Cak Imin Dilantik Wapres 2019

| Senin, 23/07/2018 15:11 WIB
Gelar Harlah ke-20 di Pantai Kuwaru, PKB DIY Doakan Cak Imin Dilantik Wapres 2019 DPW PKB DIY Menggelara Harlah ke-20 di di Pantai Kwaru, Bantul (doc. dpwpkbJogja)

BANTUL, RADARBANGSA.COM- Memperingati Hari Kelahiran (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-20 di Pantai Kwaru, Bantul, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta  (DPW PKB DIY)  Mendoakan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dilantik jadi Wapres 2019.

"Pada Harlah ke-20, kami berdoa semoga PKB menjadi partai pemenang di Pemilu 2019 dan Cak Imin dilantik menjadi Wapres 2019 ," ujar Kiai Umaruddin Masdar, Sekretaris Wilayah DPW PKB, Senin, 23 Juli 2018.

Harlah yang digelar dengan konsep sedarhana ini, dihadiri oleh seluruh pengurus, kader dan masyarakat pencinta PKB.

"Kami sengaja mengundang pengurus, kader dan masyarakat menghadiri Tasyakuran dan doa Harlah 20 PKB DIY, terutama bagi mereka pencinta PKB, agar terjadi harmonisasi dan interaksi komunikasi yang baik antara PKB dan Masyarakat," lanjut Umar

Sementara, Ketua DPW PKB DIY, Agus Sulistiyono dalam sambutannya mengajak mengajak para kader dan simpatisan agar terus berjuang dan berkomitmen membesarkan PKB DIY.
"Kami berharap perolehan kursi DPRD meningkat dari tahun kemarin," Kata Agus

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini, diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama untuk kemenangan PKB di Pemilu 2019.

Tags : Harlah 20 PKB , DPW PKB DIY

Berita Terkait