Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ketum Partai Koalisi di Istana Bogor

| Senin, 23/07/2018 21:18 WIB
Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ketum Partai Koalisi di Istana Bogor Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum partai koalisi di Istana Bogor (dok IG Jokowi)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo malam ini menggelar pertemuan dengan Ketua Umum partai-partai koalisi pemerintah. Pertemuan itu digelar secara tertutup di Istana Bogor.

Jokowi melalui akun instagramnya membenarkan pertemuan itu. Dia juga menyertakan sebuah foto bersama seluruh Ketua Umum partai pendukungnya.

“Bersama para tokoh bangsa, ketua-ketua partai, menanti hidangan gurame goring kipas, toge ikan asin, sampai menuman bandrek susu kelapa, sambil bincang-bincang,” tulis Jokowi, Senin 23 Juli 2018.

Nampak didalam foto Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Selain itu ada pula Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum PPP Romahurmuzi dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Kata Jokowi, pertemuan itu membahas sejumlah persoalan bangsa yang tidak dapat dibahas sendiri oleh dirinya. Namun dia tak merinci jelas apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu.

Dari informasi yang beredar, pertemuan tersebut juga membahas calon wakil Presiden yang bakal mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Masalah-masalah bangsa tak akan bisa dipikirkan dan diselesaikan hanya oleh satu dua orang sahaja. Kebersamaan dan persatuan adalah aset penting bangsa ini,” pungkas Jokowi.

Tags : Jokowi , Cak Imin , Megawati