PKB Deliserdang Optimis Raih 7 Kursi dan 1 Pimpinan di DPRD

| Rabu, 25/07/2018 19:07 WIB
PKB Deliserdang Optimis Raih 7 Kursi dan 1 Pimpinan di DPRD Ketua DPC PKB Deliserdang, Ahmad Helmi saat menyerahkan berkas dukungan untuk H Ashari Tambunan sebagai calon Bupati Deliserdang periode 2019-2024 kepada Ketua DPW PKB Sumut. (doc.istimewa)

DELISERDANG, RADARBANGSA.COM- Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Joel Pulungan optimis partainya akan meraih 7 kursih dan 1 pimpinan di DPRD.

"Kita optimistis meraih 7 kursi dan satu jabatan pimpinan di DPRD Deliserdang. Untuk daerah pemilihan (Dapil) I sampai V kita optimis meraih satu kursi, sementara untuk Dapil VI kita optimistis dapat dua kursi. Untuk partisipasi perempuan kita 30 persen," terang Joel Pulungan, Rabu, 25 Juli 2018.

Joel Pulungan selain sebagai ketua LPP DPC PKB, juga aktifis organisasi masyarakat dan organisasi buruh ini memaparkan bagaiman mencapai target 7 kursi dan satu kursi pimpinan DPRD Deliserdang, pihaknya sudah mendaftarkan 50 bacaleg dari berbagai profesi dan latar belakang ke KPU Kabupaten Deliserdang sudah memenuhi syarat (MS).

"Bacaleg harus turun langsung menemui masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Bacaleg PKB Deliserdang tidak boleh bermain kotor seperti money politic apalagi politik SARA," tegas Joel Pulungan

Sedangkan Ketua DPC PKB Deliserdang Ahmad Helmi ketika ditanya bagaimana strategi untuk mencapai target 7 kursi dan meraih 1 jabatan pimpinan DPRD Deliserdang ia menjawab akan melakukan penguatan struktural partai dan saksi untuk mengawal perolehan suara para bacaleg.

"Kita dan para bacaleg bersama-sama menyiapkan saksi khususnya saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), para bacaleg yang kita siapakan merupakan tokoh-tokoh lokal di setiap dapil," pungkasnya

Tags : PKB , Deliserdang , Pemilu 2019