Terima Panji Laskar Santri, Cak Imin: Siap Perjuangkan Mandat Para Santri

| Senin, 30/07/2018 17:20 WIB
Terima Panji Laskar Santri, Cak Imin: Siap Perjuangkan Mandat Para Santri Cak Imin terima panji Laskar Santri di DPP PKB (foto: dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berjanji akan memperjuangkan mandat dari Laskar Santri yang telah melakukan longmarch dari Ciamis-Jakarta. Hal itu ia sampaikan saat menerima para santri itu di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

"Titipan itu, Insya Allah akan menjadi mandat saya, mandat PKB, mandat pejuang-pejuang Ahlussunnah wal Jamaah agar Indonesia di tangan kaum santri menjadi makmur dan sejahtera, baldatun thoyyibatun warabbun ghofur," tegas Cak Imin.

Cak Imin berharap perjuangan para santri dikabulkan Allah karena hal itu merupakan bentuk dari bakti untuk Agama, bangsa dan negara. "Tidak kuat batin saya melihat penderitaan kalian, berjalan 320 KM untuk sebuah cita-cita," tambahnya.

"Semoga setiap langkah-langkah sahabat semua adalah doa-doa yang dikabulkan oleh Allah. Semoga setiap langkah sahabat-sahabat semua adalah pengorbanan yang kita baktikan untuk Islam, untuk bangsa, untuk Indonesia yang kita cintai," harap Cak Imin.

Cak Imin menuturkan bahwa bendera Laskar Santri yang dibawa dari Ciamis merupakan simbol kekuatan nyata, "Sahabat-sahabat santri semua, hari ini semua menyaksikan, bendera Laskar Santri menjadi kekuatan nyata, terus menerus menjadi kekuatan perjuangan kita," katanya.

"Selamat berjuang, terima kasih semua, selamat datang di kantor PKB yang merupakan Graha Gus Dur. Di sini lah perjuangan akan kita lanjutkan untuk masa depan santri," tutup Cak Imin.

Tags : Laskar Santri , Cak Imin , Wapres ,

Berita Terkait