Warga Pandeglang Gelar Doa untuk Cak Imin

| Jum'at, 03/08/2018 19:54 WIB
Warga Pandeglang Gelar Doa untuk Cak Imin Khataman Alquran di Kabupaten Pandelang (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Khataman Alquran dan Nariahan sekaligus doa bersama untuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia. Di Provinsi Banten digelar disemua kabupaten/kota, seperti di Kabupaten Pandeglang, khataman digelar di Kecamatan Labuan.

"Agenda khataman Alquran ini udah masuk tahun ke 3, yang pertama saya mengadakan khataman alquran 250 kali khataman alquran merata di pandeglang, yang ke dua di lembaga pemasyaratan seluruh indonesia dan alhamdulilah di tahun yang ke 3 diselenggarakan menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019," kata Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Mukson melalui pesannya singkatnya. 

Dalam kesempatan itu, Thoni juga meminta restu kepada ulama dan masyarakat Pandelang dan Lebak untuk maju sebagai Anggota DPR RI Dapil Banten I. "Adapun niat saya untuk jadi Anggota DPR RI 2019 Dapil Banten 1 Pandeglang dan Lebak, Kami mohon keikhlasan doa dan restu para alim ulama dan para tokoh masyarakat.

Dan yang paling utama gelaran khataman Alquran tersebut meminta dukungan kepada masyarakat Banten agar Cak Imin diberikan kelancaran untuk maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang. "Kami mohon dibukakan pintu selebar-lebarnya dan jalan semulus-mulusnya untuk Cak Imin menjadi Wapres 2019," harapnya.  (Yanuar P)

Tags : Laskar santri , Cak Imin , Wapres ,

Berita Terkait