Mendes Ajak Masyarakat Bengkulu Majukan Desa

| Senin, 06/08/2018 21:31 WIB
Mendes Ajak Masyarakat Bengkulu Majukan Desa Presiden Jokowi dan Menteri Eko Putro Sandjojo meninjau langsung pembangunan Embung di Sumbar (foto: Kemendesa.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengajak masyarakat Bengkulu untuk bersama memajukan daerahnya.

"Saya berharap masyarakat Bengkulu dapat memanfaatkan dana desanya dengan baik dan ikut mengawal dana desa sehingga desa-desa tertinggal ataupun desa miskin yang ada di Bengkulu bisa cepat terentaskan," kata Menteri Eko Sandjojo di Bengkulu, 4 Agustus 2018.

Menteri Eko Sandjojo berjanji akan terus berusaha mengentaskan kemiskinan di Provinsi Bengkulu sehingga terlepas dari ketertinggalan. "Saya berjanji akan banyak meluangkan waktu ke bengkulu untuk secara bersama-sama mengentaskan kemiskinan dan melepaskan ketertinggalannya desa yang masih ada di Bengkulu," katanya.

EKo menuturkan bahwa dana desa dapat meningkatkan pembangunan perekeonomian desa, "Dampak dari dana desa itu sangat besar dalam percepatan pembangunan desa dan meningkatkan ekonomi di desa," tukasnya.

Tags : Dana Desa , Dana Kelurahan ,

Berita Terkait