Pilpres 2019, Cak Imin Serukan Menangkan Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin

| Kamis, 09/08/2018 21:59 WIB
Pilpres 2019, Cak Imin Serukan Menangkan Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin Cawapres Kiai Maruf Amin, Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj dan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat memberikan konferensi pers di DPP PKB

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku senang dengan terpilihnya KH. Ma`ruf Amin sebagai pendamping Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"PKB berterima kasih atas kepercayaan kepada kader terbaik Nahdlatul Ulama (NU) untuk memimpin bangsa di masa yang akan datang," Kata Cak Imin saat konferensi pers di Kantor DPP PKB Jln. Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018.

Cak Imin dan PKB meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk menyukseskan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. "Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar dalam Pemilu 2019 mendukung sepenuhnya pasangan Pak Jokowi - Kiai Ma`ruf Amin," harap Cak Imin.

"Dengan harapan, dengan terpilihnya 2019-2024 (nanti) pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin, Indonesia akan jauh lebih baik," tambah Cak Imin.

"Selamat berjuang, terutama kepada Kiai Ma`ruf Amin, kepada kita semua, semoga cita-cita kita dikabulkan oleh Allah SWT," doa Cak Imin.

Tags : Jokowi , Maruf Amin , JOIN ,