Jokowi-JK Sholat Gaib untuk Korban Gempa Lombok

| Jum'at, 10/08/2018 19:21 WIB
Jokowi-JK Sholat Gaib untuk Korban Gempa Lombok Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla sedang melaksanakan sholat gaib untuk korban Gempa Lombok (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta sejumlah menteri Kabinet Kerja melakukan sholat gaib untuk mendoakan korban gempa di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Masjid Baiturrahim, Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018.

Hal itu dilakukan setelah melakukan sholat jumat sekira pukul 12.30 WIB, “Mari kita melaksanakan Salat Gaib” ucap Imam Sholat, yang langusng diikuti oleh seluruh jemaah termasih Jokowi dan Jusuf Kalla.

Dilansir setkabgoid, Presiden mengukuhkan anggota Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pertimbangan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Masa Bakti 2017-2022. Selanjutnya, Presiden menggelar rapat terbatas terkait dengan bencana alam di NTB.

Diketahui, selain Jokowi dan Jusuf Kalla menteri yang turut hadir dalam sholat gaib diantaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar.

 

Tags : jokowi , gempa lombok ,