Menpora: Asian Games Sejarah Bangsa

| Selasa, 14/08/2018 23:48 WIB
Menpora: Asian Games Sejarah Bangsa Menpora Imam Nahrawi saat memberi materi di Universitas Madura (foto: Kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menjadi pembicara dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2018 di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Jawa Timur, Selasa 14 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora berbicara soal pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan dibuka pada Sabtu 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Asian Games ini adalah sejarah karena tidak hanya perebutan prestasi dan medali tetapi lebih besar dari itu terkait dengan martabat bangsa, semangat inilah yang kami ajak kepada seluruh mahasiswa," kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora juga menyampaikan bahwa mahasiswa adalah calon generasi emas dan orang hebat masa depan yang harus tahu dan mengenal berbagai macam ragam budaya bangsa, "Para mahasiswa ini adalah masa depan bangsa calon pemimpin," tambahnya.

"Saya meminta doa kepada mahasiswa semua agar Asian Games ini sukses,bangsa Indonesia menjadi tuan rumah yang baik, para atletnya juga sehat wal`afiat," pintannya.

Tags : Menpora ,

Berita Terkait