Mafirion Hadiri Haul Syekh Samman di Kempas Inhil

| Rabu, 15/08/2018 17:40 WIB
Mafirion Hadiri Haul Syekh Samman di Kempas Inhil Mafirion secara sbolis menyerahkan hadiah serta bantuan Majelis Taklim di Ponpes Nur Darussalam Harapan Tani Inhil (dok @mafirion)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mafirion menghadiri Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani di Ponpes Nur Darussalam Harapan Tani KM 8 Kempas Kabupaten Inhil, Senin 13 Agustus 2018.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Inhil, H Wardan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil H Darussalam, Plh Asisten Administrasi Umum Setda Inhil RM Sudinoto, Kepala Satpol PP Inhil TM Syaifullah, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said dan sejumlah pejabat lainnya, serta ratusan masyarakat. 

Mafirion yang juga pemilik klub sepakbola "Deltras Sidoarjo" itu juga menyerahkan hadiah untuk santri/wati secara simbolis berupa kain sarung dan hijab, serta bantuan Majelis Taklim.

“Saya berharap semoga Pondok Pesantren Nur Darussalam bisa menjadi lebih baik kedepannya,” kata Mafirion.

Acara haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani diisi dengan Manaqib ini berlangsung sangat meriah, apalagi diisi oleh penceramah kenamaan dari Pondok Pesantren Kilometer 8, Kuala Tungkal, Provinsi Jambi, Ustadz Ahmad Nashyani serta KH Husnaini.

Disamping itu, ada hal menarik sekaligus mencuri perhatian ribuan jamaah yang hadir pada acara haul tersebut. Pada saat Bupati Inhil HM Wardan memberikan sambutan, ia memanggil Mafirion yang duduk di tengah-tengah jamaah untuk berdiri, juga dipersilahkan duduk di atas panggung.

"Saya perkenalkan ini Pak Mafirion, anggota DPR RI dari Fraksi PKB. Dan beliau ini akan maju kembali di Pileg 2019 mendatang. Mari kita dukung Pak Mafirion, salah satu putera terbaik Inhil untuk dapat duduk kembali di DPR," himbau Wardan. (Fendi)

Tags : Mafirion , PKB , Inhil

Berita Terkait