Pesan Kiai Said Saat Prabowo-Sandiaga Berkunjung ke PBNU

| Kamis, 16/08/2018 20:35 WIB
Pesan Kiai Said Saat Prabowo-Sandiaga Berkunjung ke PBNU Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkunjung ke kantor PBNU, Kamis (16/8) siang. (Foto: NU Online)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden Prabowo Subianto dan dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno silaturahmi ke gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis, 16 Agustus 2018. Rombongan ini langsung disambut Ketua umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

Usai pertemuan yang digelar tertutup, Kiai Said menyampaikan hasil pertemuan dengan tersebut kepada awak media. Kiai Said menyampaikan agar pasangan capres dan cawapres menata niat yang baik dalam berkompetisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Niat yang demi rakyat, demi masyarakat kecil, bagaimana meningkatkan martabat bangsa ini, menghilangkan kemiskinan dan mensolidkan persatuan dan kesatuan negara ini," kata Kiai Said di gedung PBNU, Kamis, 16 Agustus 2018.

Selain itu, Kiai Said juga berharap agar proses Pilpres berjalan dengan baik dan mengedepankan akhlak. "Mari kita berpolitik dengan bermartabat, berbudaya, berakhlak," harapnya.

Sementara, Prabowo mengaku senang dan berterima kasih diterima dengan baik di PBNU. kedua belah pihak diskusi dengan santai dan terbuka serta membahas persoalan bangsa.

"Saya kira (pertemuan tadi) cukup bagus. Saya kira ini yang kita inginkan (santai). Saya sangat berterima kasih dengan penerimaan yang begitu baik dari NU," ucap Prabowo.

Turut hadir sejumlah pimpinan PBNU dan Ketua Umum Pagar Nusa M. Nabil Haroen. 

Tags : PBNU , Prabowo Subianto , Sandiaga Uno , Pilpres 2019

Berita Terkait