Jokowi: Asian Games Energi Baru Perjuangan Palestina

| Selasa, 21/08/2018 19:51 WIB
Jokowi: Asian Games Energi Baru Perjuangan Palestina Presiden Jokowi menerima kunjungan Ketua Komite Olimpiade Palestina Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub (foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Ketua Komite Olimpiade Palestina Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang akan memberikan energi baru bagi perjuangan Palestina serta bagi perdamaian dan persaudaraan.

“Masyarakat Indonesia memberikan dukungan yang luar biasa, terutama yang hadir di Stadion,” kata Presiden Jokowi dilansir setkabgoid.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Diketahui, Palestina mengirimkan kontingen berkekuatan 88 atlet untuk 14 cabang olahraga. Untuk sementara Palestina masih belum menorehkan medali dari cabang olahraga yang diikuti.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait