Pasca Disuspend, Akun Twitter Cak Imin `Centang Biru`

| Jum'at, 24/08/2018 21:28 WIB
Pasca Disuspend, Akun Twitter Cak Imin `Centang Biru` Akun Twitter @cakimiNOW

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Akun Twitter Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, @cakimiNOW akhirnya terverifikasi atau centang biru oleh Twitter, Jumat malam, 24 Agustus 2018.

Centang biru tersebut setelah sebelumnya disuspend atau diblokir oleh platform asal Amerika Serikat itu pada Rabu, 22 Agustus 2018.

Diketahui, ketika akun @cakimiNOW diblokir dijagat maya khususnya Twitter, ribuan netizen tak sepakat dengan pemblokiran akun Wakil Ketua MPR RI itu dengan tagar #BukaSuspendAkunCakImin.

Netizen berpandangan akun tersebut tak pernah mentweetkan bernada provokasi apalagi menyebarkan hoaks. Bahkan yang ada, warganet itu merindukan pituah dan pencerahan dari Cak Imin.

“Assalamualaikum, Pagi! Salam sejahtera untuk kita semua, kita bersama lagi para sahabatku, terimakasih kepada @Twitter @TwitterID dan semua sahabat yang mendukung #BukaSuspendAkunCakImin , karena anda semua, saya bisa hadir lg disini, anda semua top ! Markotop!,” tweet pertama Cak Imin pasca diblokir.

Tags : Cak Imin , @cakimiNOW