Cak Imin Sematkan 3 Target untuk PKB Surabaya, Termasuk Menangkan Jokowi

| Minggu, 26/08/2018 10:00 WIB
Cak Imin Sematkan 3 Target untuk PKB Surabaya, Termasuk Menangkan Jokowi Cak Imin menemani KH Maruf Amin pamitan hendak berangkat haji di PBNU. doc. istimewa

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memberi tiga target untuk DPC PKB Kota Surabaya jelang pesta demokrasi 2019 dan Pilwali Kota Surabaya 2020 mendatang.

Menurut Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, tiga target adalah capaian 11 kursi di DPRD Surabaya, memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin di Pilpres 2019, dan mengantarkan kader PKB ke kursi Wali Kota Surabaya di tahun 2020.

"Ada three success dimandatkan DPP PKB ke DPW, lalu ke DPC PKB Surabaya. Pertama sukses Pileg, kedua sukses Pilpres dan ketiga sukses Pilwali," kata Gus Halim Iskandar saat menghadiri acara pembagian 1000 paket kurban di kantor PKB Surabaya, Sabtu 25 Agustus 2018.

Meski tugas itu tidak ringan, namun Gus Halim yakin PKB Surabaya bisa mewujudkan. "Apalagi Pak Musyafak (Ketua PKB Surabaya) ini dibantu kader muda, Pak Fandi Utomo," ucapnya.

Sementara untuk Pilwali, kata politikus yang juga ketua DPRD Jawa Timur ini, PKB memiliki kader NU tulen dan sangat berpotensi untuk diusung sebagai calon Wali Kota Surabaya, yaitu Fandi Utomo.

"Keluarga besar NU sangat paham siapa Fandi utomo, untuk itu PKB memberi dukungan sepenuhnya untuk maju Pilwali," ungkapnya.

Tags : Cak Imin , PKB , Surabaya

Berita Terkait