Club Motor RX King `Betawi Punya Raje` Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

| Senin, 03/09/2018 23:37 WIB
Club Motor RX King `Betawi Punya Raje` Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok Club Motor RX King Betawi Punya Raje saat menyerahkan bantuan di Dopang, Sari, Lombok Barat doc. istimewa.

LOMBOK, RADARBANGSA.COM- Pecinta Motor legendaris Yamaha RX King yang tergabung dalam Club Betawi Punya Raje (BPR) kirim bantuan untuk korban gempa Lombok, Senin, 3 September 2018.

Sejak gempa 7 SR melanda seluruh kabupaten/Kota Lombok, keluarga besar Betawi Punya Raje pecinta motor legendaris ini, yang punya jadwal kumpul setiap malam sabtu terus dimanfaatkan untuk menggalang dana di sekitar Kalibata, Jakarta Selatan.

Hasil donasi yang dikumpulkan dari masyarakat dan beberapa komunitas, kini diserahkan langsung kepada masyarakat, diawali dari Desa Dopang, Kecamatan Gunung, Sari, Kabupaten Lombok Barat dan dilanjut ke lokasi yang sangat membutuhkan.

Masyarakat yang menerima bantuan dari Club Motor RX King Betawi Punya Raje berupa sembako, susu bayi, mainan anak-anak dan alat mandi mengucapkan banyak terima kasih.

"Masyarakat cukup senang dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar BPR atas bantuannya, semoga menjadi amal jariah," Ungkap Panji Shojiroyes disela-sela menyerahkan bantuan di Lombok.

Panji juga mengajak komunitas motor lainnya untuk menggalang bantuan, sebagai bentuk solidaritas kamunusiaan kepada saudara yang terkena musibah.

"Kami akan terus menggalang bantuan dan kita juga akan mengajak komunitas lainnya, selain untuk solidaritas kemanusiaan juga untuk menepis anggapan kalau pengendara Yamaha RC King hanya membuat bising jalanan," tutur Panji. 

Tags : Yamaha RX King , Bantuan , Gempa Lombok

Berita Terkait