Nama Koalisi Prabowo-Sandi: Koalisi Indonesia Adil Makmur

| Selasa, 18/09/2018 23:27 WIB
Nama Koalisi Prabowo-Sandi: Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Pasangan bakal Capres dan Cawapres 2019). (Foto: medcomid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai politik yang tergabung dalam koalisi pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat di kediaman Prabowo subianto di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018 malam. Rapat tersebut memutuskan nama koalisi resmi dan tagline yang akan digunakan nantinya.

"Pertama, nama Koalisi Indonesia Adil makmur ini nama yang disepakati hari ini," kata dia usai rapat pada wartawan.

"Dan tagline-nya `Adil makmur Bersama Prabowo-Sandi`,"sambungnya.

Muzani juga menyampaikan bahwa sekretariat Koalisi disepakati di Jalan TB Simatupang nomor 22, Jakarta Selatan. Sementara, untuk struktur tim pemenangan baru akan diumumkan dua hari lagi.

Dia beralasan penyusunan tim pemenangan masih ada penyempurnaan karena masih ada masukan. "Tim pemenangan ada penyempurnaan sedikit karena ada masukan sehingga enggak bisa kita umumkan sekarang dan kami akan sampaikan ke KPU tanggal 20," terangnya.

Terakhir, Muzani menyampaikan bahwa kepala daerah yang mendukung Prabowo-Sandi tidak dimasukkan dalam tim pemenangan. Dia mengatakan agar kepala daerah tetap fokus menjalankan tugasnya di daerah. 

Tags : Koalisi Indonesia Adil Makmur , Prabowo , Sandiaga

Berita Terkait