Soal Neno Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo, Karding: Sudah Kita Tebak!

| Rabu, 19/09/2018 21:26 WIB
Soal Neno Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo, Karding: Sudah Kita Tebak! Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Neno Warisman, salah satu penggerak tagar #2019GantiPresiden akhirnya menjadi wakil ketua timses pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Padahal, sebelumnya gerakan #2019GantiPresiden mengaku tidak berafiliasi pada pasangan calon tertentu di Pilpres 2019 mendatang. 

Menanggapi hal itu, wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin Abdul Kadir Karding mengaku sudah menebak bahwa Neno Warisman bakal masuk tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Ya saya kira sejak awal gerakan politiknya Nen ini ke Prabowo. Yang penting bukan Pak Jokowi. Jadi sudah dapat kita tebak sejak awal pasti dia msuk tim," jelas Karding seperti dikutip dari okezone.com, Rabu, 19 September 2018.

Karding menyebut, dengan masuknya Neno ke struktur timses oposisi, maka gerakannya selama ini sudah terbukti mengarah ke Prabowo. Namun, dirinya menilai hal itu tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan pada Pilpres 2019.

"Tapi gak masalah. Gak punya pengaruh kok, biasa saja. pengaruhnya tidak signifikan lah," ucap Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Namun, Karding mengimbau agar siapapun yang masuk dalam timses pasangan calon diharapkan bisa membagun kerangka kampanye yang positif. Selain itu juga tidak melakukan `Black Campaign" atau kampanye hitam untuk memenangkan calon yang diusung.

"Jadi kita sama sekali tidak khawatir dengan mbak Neno," pungkasnya. 

Tags : Abdul Kadir Karding , Neno Warisman , Timses Prabowo

Berita Terkait