Menpora Beri Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

| Rabu, 19/09/2018 22:42 WIB
Menpora Beri Bantuan untuk Korban Gempa Lombok Menpora Imam Nahrawi (foto: kemenporagoid)

LOMBOK, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengunjungi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kunjungan kali ini, Menpora didampingi oleh Mantan Timnas Sepakbola, Atlet Asian Games 2018 serta group band Seventeen.

Setibanya di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Menpora disambut oleh Sektretaris Daerah (Sekda) KLU, Suardi. Setelah itu, Menpora langsung memberikan bantuan secara simbolis berupa alat-alat olahraga untuk korban gempa.

"Kita terus berdoa pada Allah semoga Allah terus menyayangi kita. Jadi dibalik musibah itu ada sesuatu yang istimewa dan itu Allah sudah menjanjikan," kata Menpora Imam Nahrawi di KLU, NTB, Rabu 19 September 2018.

Menanggapi hal itu, Sekda KLU Suardi mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang telah berkunjung ke Lombok guna memberikan bantuan kepada korban gemba.

"Kedatangan Pak Mentri ini sebagai wujud keprihatinan ikut merasakan sehingga kami juga merasakan bahwa kami tidak sendiri sekalipun dalam suasana duka," ucapnya.

"Tentu harapan kami dalam rangka pembinan olahraga di Kabupaten Lombok Utara, kami mohon untuk dapatkan bantuan perbaikan GOR yang berada di Lombok Utara demi keberlangsungan pembinaan olahraga di sini," tambahnya.

 

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait