PKB: Semoga Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin Dapat Nomor Urut 1

| Jum'at, 21/09/2018 16:49 WIB
PKB: Semoga Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin Dapat Nomor Urut 1 Bakal Capres 2019 Joko Widodo mengumumkan Erick Thohir menjadi ketua tim kampanye nasional pasangan Jokowi-KH Maruf Amin, Jumat (7/9). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahwa pengundian nomor urut dua pasangan Calon pada Pilpres 2019, Joko Widodo-Ma`ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan dilaksanakan hari ini, Jum`at 21 Septermber 2018, pukul 20.00 WIB.

Koalisi Joko Widodo-Ma`ruf Amin, menginginkan nomor urut satu.

"Doa dan harapannya Pak Jokowi dapat nomor 1 dong. Pak Jokowi nomor 1 di hati, pilihan utama rakyat, satukan Indonesia," ungkap Wakil Sekretaris DPP PKB yang juga dipercaya menjabat sebagai Wakil Direktur Kampanye Jokowi-Ma`ruf, Daniel Johan saat dihubungi, Jumat 21 Septermber 2018.

Sementara sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma`ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa sebelum berangkat ke KPU, semua tim dan paslon berkumpul terlebih dahulu di Rumah Aspirasi, setelah itu direncanakan akan berjalan menujur Tugu Proklamasi.

Sekitar pukul 18.40 WIB akan bergerak ke Kantor KPU bersama ketua umum partai koalisi pendukung.

Setelah pengambilan nomor urut di KPU, Jokowi-Ma`ruf akan kembali ke Tugu Proklamasi. Rencananya akan ada beberapa acara di tempat tersebut.

"Berkumpul di Tugu Proklamasi untuk menegaskan komitmen Jokowi-Ma`ruf Amin bahwa kemerdekaan RI ini harus benar-benar diisi dengan perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita adil dan makmur," kata Hasto

 

Tags : KPU , Nomor Urut , Jokowi , Maruf Amin