Cak Imin Tiba di Rumah Aspirasi Sambut Jokowi-Kiai Ma`ruf

| Jum'at, 21/09/2018 19:48 WIB
Cak Imin Tiba di Rumah Aspirasi Sambut Jokowi-Kiai Ma`ruf Cak Imin menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sudah tiba di rumas aspirasi Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin, Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat, 21 September 2018 malam.

Dalam pantauan Radarbangsa, selain Cak Imin ada juga Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta sejumlah tokoh dan elite parpol yang siap menyambut pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin di Rumah Aspirasi.

Diketahui, dari Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf Amin menuju Tugu Proklamasi yang didampingi sejumlah ketua umum sembilan parpol pengusung.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir juga tampak sudah berada di lokasi Tugu Proklamasi bersama anggota tim kampanye lainnya.

Sebagaimana diketahui, malam ini KPU RI menggelar pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres peserta Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. KPU melalui rapat pleno telah mengesahkan dua pasang calon, yakni pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Tags : Cak Imin , Rumah Aspirasi , Jokowi , KH Maruf Amin

Berita Terkait