Ribuan Relawan Jokowi-Maruf Amin Masih Padati Tugu Proklamasi

| Jum'at, 21/09/2018 20:45 WIB
Ribuan Relawan Jokowi-Maruf Amin Masih Padati Tugu Proklamasi Ribuan Relawan berkumpul di Tugu Proklamasi sebelum pasangan Jokowi-Maruf Amin bertolak menuju gedung KPU didampingi pimpinan partai politik pengusung. (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ribuan relawan Capres-Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin dari berbagai daerah masih memadati Tugu Proklamasi (Tuprok) yang menjadi titik simpul menuju acara pengundian nomor urut Capres-Cawapres 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Relawan dihibur oleh berbagai penampilan yang disiapkan oleh panitia. Salah satunya penampilan dari Juara The Voice Kids Indonesia, Sharla Martiza.

Diketahui, Jokowi dan Ma`ruf Amin, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO), Moeldoko, Budi Karya, dan Ketua Tim Kampanye Nasional Eric Thohir sudah menuju KPU.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf Amin, Maman Imanulhaq mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menghantarkan Jokowi-Ma`ruf Amin ke KPU untuk pengundian nomor urut pasangan calon.

"Terima kasih para relawan yang sudah menghadiri dan menghartarkan Pak Jokowi dan Kiai Ma`ruf Amin ke KPU," kata Wakil Dewan Syuro DPP PKB itu. 

Tags : Relawan , Jokowi , Maruf Amin , Pilpres 2019 , Tugu Proklamasi

Berita Terkait