Dukung Jokowi-Ma`ruf, PIJMA Siapkan Program Khusus Perempuan

| Minggu, 23/09/2018 01:17 WIB
Dukung Jokowi-Ma`ruf, PIJMA Siapkan Program Khusus Perempuan Ribuan Relawan berkumpul di Tugu Proklamasi sebelum pasangan Jokowi-Maruf Amin bertolak menuju gedung KPU didampingi pimpinan partai politik pengusung. (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Ma`ruf Amin (PIJMA), Ida Fauziyah memastikan isu perempuan dan anak akan dimasukan program prioritas Jokowi-Maruf Amin.

"Perempuan dan anak akan kita libatkan jadi bagian dari pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin," kata Ida Fauziyah di Rumah Aspirasi, Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan bahwa PIJMA yang merupakan dari kader sembilan partai pengusung dan pendukung Jokowi-Maruf Amin sudah mempunyai program khusus yang melibatkan perempuan seperti program kesejahteraan, upaya menekan angka kematian ibu dan bayi.

Menurut Ida, perempuan lebih loyal dalam memberikan dukungan politik sehingga partisipasinya dalam berpolitik sangat dibutuhkan.

"Pengalaman menunjukan bahwa perempuan lebih loyal dalam memberikan dukungan politik," tegasnya.

Tags : PIJMA , Ida Fauziyah ,

Berita Terkait