Ketum Kadin dan HIPMI Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin, PKB: Bakal Jadi Kekuatan Baru!

| Senin, 24/09/2018 06:01 WIB
Ketum Kadin dan HIPMI Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin, PKB: Bakal Jadi Kekuatan Baru! Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo - KH Maruf Amin (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan capres cawapres Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin kembali mendapatkan dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dukungan tersebut berasal dari Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Roslan Roeslani dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia.

Bergabungnya ketua umum KADIN dan Ketua HIPMI tersebut dinilai menjadi kekuatan baru bagi kubu Jokowi-Ma`ruf Amin. Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding.

"Jadi perlu saya sampaikan bahwa pada susunan Tim Kampanye Nasional yang baru, ada tambahan beberapa nama, salah satunya Pak Rosan dan Mas Bahlil. Masing-masing adalah Ketua KADIN dan Ketua HIPMI. Sehingga, tentu ini jadi kekuatan baru, energi baru bagi kami tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin," kata Karding di Jakarta, Minggu, 23 September 2018.

Karding yang juga menjabat sebagai wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin tersebut mengatakan bahwa Rosan bakal menjabat sebagai salah satu wakil ketua. Ia pun mengajak Rosan dan Bahlil untuk bekerja dengan kreatif dan penuh riang gembira dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

"Kami sampaikan selamat bergabung, dan ayo kita bekerja cerdas, bekerja kreatif, dan penuh keikhlasan dan riang gembira dalam rangka memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin," jelas Karding.

Terakhir, Karding kembali menegaskan bahwa Rosan masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin. "Ya, Rosan sebagai wakil ketua TKN," pungkasnya.

Tags : Pilpres 2019 , Kadin , Hipmi , Capres , Cawapres , Jokowi